Friday, February 8, 2013

Ketika Sahabat Jauh

 
persahabatan memang tidak selalu selamanya akan bersama dalam satu tempat yang sama. sedih memang jika sahabat yang selama ini selalu ada untuk bersama dan akhirnya karena suatu hal tertentu yang memang harus memaksa kita untuk berpisah dan mungkin untuk waktu yang cukup lama. berat, namun memang harus begitu :)
dan namun dengan begitu, kita tetap bisa saling menguatkan satu sama lain. masih akan terus bersama, meskipun kita saling jauh dan tidak bisa untuk setiap kali bertemu.
seperti halnya persahabatan kami pada Bimbingan belajar KaBaTaKu. begitu hangat dan selalu menyimpan banyak memori kebersamaan yang begitu indah. namun memang tidak bisa untuk selalu bersama dalam satu tempat yang sama. karena memang sudah ada tugas untuk masing-masing dari kami. akan tetapi dengan terjadinya akan hal ini, tidak akan membuat kami patah semangat. kami akan tetap selalu ceria dan semangat untuk menjadi yang lebih baik. tetap fokus dengan gol kami dan terus memberikan yang lebih baik, dan lebih baik lagi sehingga dapat mencapai yang terbaik,:)
memang atasan dari Bimbel kami kak Danielutama sekaligus mentor kami sungguh sangat dahsyat untuk menguji dan melatih mental kami. tetapi dengan begitu, kami dapat berubah menjadi pribadi yang kuat, selalu ceria, bersemangat, beruntung dan selalu diridhoi Tuhan untuk menjadi seorang yang sukses besar pada kemudian hari. selain kami disini untuk belajar matematika, tetapi kami juga selalu diajari untuk pelajaran hidup dan pengalaman hidup yang sangat bermanfaat untuk perkembangan kami kedepan, ke masa yang akan datang.
seperti dengan belajar mathematic. belajar matematika online yang berbahasa inggris. pada awalnya mungkin sebagian dari kami belum menguasai benar untuk berbahasa inggris. namun dengan adanya system baru tersebut, kami bisa belajar setiap hari. belajar matematika dan juga belajar untuk berbahasa inggris yang baik dan benar. sehingga jika pada nantinya ada siswa yang belum mengerti dan kurang faham, kami secara langsung dapat menjelaskannya dengan baik kepada siswa atau kepada klien.

1 comment: