Friday, February 8, 2013

Perubahan System

 
Perubahan system pada PT Kereta Api kini semakin bagus. Pelayanan Kereta Api Sidoarjo kini mengalami perubahan semenjak tanggal 1 Februari 2013 kemarin. Kini tiket Kereta Api Penataran Lokal dapat dipesan 7 hari sebelum keberangkatan. serta pembelian tiket Kereta Api kini juga harus dengan menyertakan KTP. nomor yang terdapat pada tiket Kereta Api harus sesuai dengan  id penumpang yang akan berangkat.

Begitu juga dengan Bimbingan Belajar Matematika KaBaTaKu. Kini telah mengalami perubahan system yang jauh lebih dahsyat dari sebelumya. Kini pada Bimbel kami dalam belajar matematika tidak hanya dengan menggunakan metode holistik saja. Tetapi kini juga dengan system mathematic online. belajar matematika secara online dengan disertakan bahasa inggris dalam pembelajarannya. sehingga tidak hanya juga untuk belajar matematika saja, tetapi juga dengan belajar berbahasa inggris. 

Bekerja sama dengan IXL. System pembelajaran mathematic yang telah digunakan di 150 negara di dunia. telah disesuaikan dengan standart Internasional, sehingga telah dapat diaplikasikan oleh seluruh negara di dunia. dan kini telah digunakan juga oleh Bimbel kami. Untuk memenuhi kebutuhan klien atau customer yang menginginkan akan hal tersebut demi perkembangan prestasi anak yang akan menjadi lebih baik. bagi orang tua yang sibuk, sehingga tidak dapat  mengantarkan anaknya untuk ke tempat bimbel. bagi anak atau siswa yang mempunyai jadwal yang padat karena dengan berbagai macam kegiatan yang harus diikutinya. maka dapat menggunakan aplikasi ini sebagai penunjang pembelajaran anak atau siswa untuk perkembangan yang menjadi lebih baik. dapat diaplikasikan kapanpun, dimanapun pada waktu senggang dan pada saat istirahat.

Dengan  persetujuan dari atasan kami, kak Daniel utama. Aplikasi ini telah disepakati dan telah dipublikasikan untuk memenuhi kebutuhan klien atau customer dan juga untuk meningkatkan produktifitas dan pelayanan dari perusahaan, sehingga dapat memberikan service yang excelent kepada seluruh klien atau customer. dan demi tujuan kami dari pihak perusahaan untuk perkembangan perusahaan menjadi lebih baik dan besar. sehingga dapat menjadi bimbel yang terbaik di dunia dan di akui oleh kelompok besar dunia.

Semangat selalu bersama KaBaTaKu..:)

1 comment:

  1. dua sisi mata koin. Ada positif, ada juga negatif. jadi gak bisa dadakan deh :(

    ReplyDelete