Friday, February 8, 2013

Sahabat Baru Dari KaBaTaKu


Ketika dunia memberikan seribu alasan untuk kita dapat bersedih, tetapi sahabat memberikan sejuta alasan untuk kita dapat selalu tersenyum dan ceria dalam menghadapi segala apapun yang telah terjadi ,:) cie cie dalam banget ya kata-kataku sahabat blogger mania..
persahabatan memang begitu indah. sahabat sejati adalah sahabat yang baik yang  selalu ada dalam apapun keadaan kita. dalam senang selalu terasa kehangatannya dalam persahabatan. dan dalam duka sahabat selalu ada dan datang untuk menghibur dan memberikan sejuta alasan untuk kita selalu ceria dan kembali tersenyum. memberikan kekuatan kepada kita untuk dapat selalu kuat dalam menghadapi segala persoalan yang ada. mengingatkan kita untuk mimpi yang terpendam yang masih harus di capai agar semua dapat menjadi nyata. 

seperti yang aku rasakan sekarang. mendapatkan sahabat terbaikku di Bimbingan Belajar KaBaTaKu. yaitu Kak Marvin dan Kak Desy. mereka selalu menjagaku dalam segala apapun keadaaanku dan masalahku. dalam masalah pribadi, cinta, kerja, pengalaman dan bisnis. belajar matematika bareng-bareng, menemukan pemecahan masalah dalam soal matematika, jalan bareng, senang-senang bareng. sampai menangis dan bersedihpun bersama. seperti halnya kena tilang kemarin. kita deg-deg an bareng dan akhirnya bisa lolos bareng-bareng. haha seru dech pokonya bersama mereka.

kita belajar matematika online bareng, yah kebetulan teman kami yang bernama Kak marvin pintar lho berbahasa inggris. nah kebetulan dalam system belajar matematika online semuanya berbahasa inggris. jadi kita dapat belajar bareng dan meminta pendapat satu sama lain. dan kebetulan sebelum matematika online disharekan, seluruh staff KaBaTaKu harus sudah selesai terlebih dahulu dan mengerti semuanya, jika pada suatu saat akan ada siswa yang akan menanyakan tentang ketidakfahaman dalam IXL tersebut. dan siswa dapat sharing melalui Yahoo Messanger yang akan di buka 15 jam per harinya. 

untuk sistem pembayaran pendaftaran IXL matematika online, dapat di transfer ke nomor rekening atasan kami. disediakan paket uji coba 1x24 jam disertakan tanda komitmen. jika masih dirasa kurang cocok atau kurang puas dengan service dari kami, tanda komitmen akan kembali 100%.

No comments:

Post a Comment