Thursday, February 7, 2013

Kena Tilang

 
Hehe pengalaman yang seru bersama teman dekat saya Kak Marvin dan Kak Desi :)
Berawal dari undangan khitanan dari sepupu teman sekerja saya, kami bersama teman-teman Bimbel yang lainnya juga menghadiri acara khitanan dari sepupu teman kami namanya Kak Nisaa’. Kita berangkat dari outlet setelah jam kerja berakhir, yaitu pukul 7 malam. Saat itu cuacanya lagi hujan, dan cukup deras. Tetapi kami tetap berangkat, meskipun ada yang tidak memakai jas hujan. Dan Alhamdulillah ternyata di tengah perjalanan, hujan sudah mulai agak reda. 

Perjalannya memang cukup jauh dari tempat kerja kami di Bimbingan belajar Sidoarjo. Namun sudah mulai agak terbiasa untuk saya, karena saya sudah sering kesana, ke tempat tinggal teman saya. Di sana terdapat berbagai macam makanan dan kue, sehingga kami dapat mencicipinya satu per satu hehe . selain pada tempat kami untuk belajar matematika, kami  juga belajar satu hal lagi saat itu yaitu kena tilang bersama teman saya Kak Marvin dan Kak Desi. Karena disaat pulang dari khitanan sepupu teman, kami berboncengan tiga. Yah harus bagaimana lagi karena teman saya Kak Nisa tidak bisa balik lagi ke outlet dikarenakan di rumah teman saya itu masih sibuk. 

Nah akhirnya kami memberanikan diri untuk berboncengan tiga. Namun pada akhirnya ternyata di tengah perjalanan ada pemeriksaan. Dari kejauhan sebelumnya kami sudah mengetahui jika di depan sudah ada polisi, dan akhirnya kami berhenti. Setelah itu saya dan teman saya Kak Desi turun dan akhirnya naik angkot dech. Sempat dag dig dug juga. Dan akhirnya teman saya Kak marvin memberanikan diri untuk maju. Dan akhirnya ternyata Kak Marvin bisa lolos dan tidak terkena pemeriksaan hehe mungkin disangka polisinya sudah diperiksa kali yaa karena yang ditilang ada banyak. Tapi Alhamdulillah tidak jadi keluar uang hehe :)

Sesampainya dari outlet kami masih ada yang mengerjakan mathematic. Yaitu mengerjakan matematika online. Yah sebelum tidur belajar dulu sambil bermain game. Seperti yang di bilang atasan kami. Asyik dan menyenangkan belajar bersama KaBaTaku..:)

1 comment: