Monday, January 28, 2013

IXL ku


Hmmm super sibuk.. hehe tidak kusangka ternyata tugasku banyak juga. Sebagai seorang teacher di Bimbingan belajar kaBaTaKu, saya dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para siswa di tempat bimbel kami. dengan selalu mengadakan evaluasi pembelajaran, memberikan yang terbaik untuk siswa dan service yang excellent. Tanggung jawab seorang guru memang begitu besar ya, saya baru tahu dan merasakan sendiri semenjak saya bekerja di bimbel ini. Pertama kali saya bekerja, tetapi saya mendapatkan banyak pengalaman yang sangat bermanfaat untuk saya dan masa depan saya.

Saya merasa memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk adik- adik. Untuk membuat mereka menjadi yang lebih baik dan bahkan menjadi yang terbaik mengenai sekolah dan terutama untuk belajar matematika. Saya harus belajar untuk membuat soal, membuat kurukulum, membuat laporan perkembangan dan masih banyak lagi tanggung jawab yang harus saya kerjakan. Hingga sampai saya menyadari kalau waktu memang sungguh sangat berharga. Untuk saya belajar menjadi lebih baik dalam mengambil tanggung jawab itu.

Disini saya belajar lebih dari satu mentor. Terutama untuk mengenai yang menyangkut akademik. Disini saya belajar dari atasan saya kak Daniel dan Kak Dita. Sampai- sampai untuk training mengenai akademik begitu memakan waktu yang banyak dan tidak sadar dengan waktu yang cukup lama itu. Padahal masih ada banyak lagi yang perlu disampaikan dalam training itu. Belajar intuk trik – trik mathematic yang sangat cepat, mudah dan menyenangkan.

Dan masih ada lagi system belajar matematika di tempat kami. dan kini sudah dikembangkan dengan system belajar matematika online. Bekerjasama dengan IXL. Bicara mengenai IXL saya masih belum tuntas mengerjakannya. Dikarenakan dengan masih ada banyak tugas offline yang harus dikerjakan. Dan sehingga akhirnya saya sendiri yang belum mengerjakan. Hemb tapi tenang saja setelah ini saya kejar semuanya dan mendapatkan point yang banyak dan nilai yang  bagus serta dalam waktu yang singkat.

Stay strong..
Selalu semangat untuk menjadi dan memberikan yang terbaik …
Salam Dahsyat dari saya Alvy …

No comments:

Post a Comment