Saturday, January 26, 2013

Focus


Apa sih artinya focus,?? Focus adalah bertahan pada suatu hal yang di impikan. Fokus itu sangat penting jika kita menginginkan sesuatu yang diinginkan. Karena dengan focus kita akan segera mendapatkan apa yang selama ini kita impikan. Namun sebaliknya, jika kita tidak focus dalam berusaha demi mencapai apa yang kita inginkan atau yang kita impikan, kita akan lebih lama untuk mencapainya atau tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Dan hendaknya jika anda menginginkan sesuatu hal, anda harus langsung action dan menentukan batas waktu untuk dapat mencapainya.

Semenjak saya bekerja di Bimbingan belajar di bawah naungan Kak Daniel utama. Saya diajarkan dan dilatih untuk focus. Focus dalam segala hal, dalam hal kerja, dalam hal pribadi dan jika saya menginginkan sesuatu benar-benar saya impikan. Seperti contoh jika pada awalnya anta kurang begitu mengerti dengan pelajaran matematika, tetapi anda mempunyai niat dan berusaha untuk selalu belajar matematika, maka seiring dengan berjalannya waktu maka anda akan faham dengan pelajaran matematika. Bahkan anda akan dapat lebih expert dalam pelajaran matematika.

Focus untuk belajar mathematic, belajar matematika dengan menggunakan bahasa inggris. Nah ini bagi yang ingin belajar matematika dan juga melatih diri untuk berbahasa inggris. Pada awalnya mungkin memang masih kesulitan jika dengan menggunakan inggris, namun jika kita mempunyai niat untuk terus belajar dan mencoba, maka seiring dengan berjalannya waktu juga akan dapat lancar dan mulai terbiasa dengan berbahasa inggris. Dan kita juga akan lebih memahami pelajaran matematika. 

Bimbel kami juga telah mengadakan tehnik belajar matematika online. Tehnik belajar matematika dengan menggunakan bahasa inggris. Gol kami adalah menginginkan untuk bimbingan belajar kami bisa mencapai go internasional. Dapat dikenal dengan public dan menjadi bimbel terbaik di dunia dan diakui oleh kelompok besar dunia. Dan salah satu dari action kami untuk dapat mencapai gol yang kami inginkan. Kami telah mengubah system dengan menghasilkan ide-ide baru dan menciptakan system yang lebih dahsyat lagi.

No comments:

Post a Comment