Sunday, January 20, 2013

Service Excelent


Hai hai kembali lagi dengan saya Alvy, jangan bosan ya ketemu saya terus. saya kan anaknya manis, imut, gak bosenin gitu dan selalu ceria hehehe boleh donk narsis..;)

Nah sekarang kita akan bahas tentang service. Service adalah hal yang paling penting bagi setiap perusahaan dibandingkan dengan produk dan system. Bagaimana caranya memberikan service excelent di Bimbel Matematika KaBaTaKu kami pastinya. Pertama kami selalu mempunyai mainset yang baik kepada klien, dan melayaninya dengan baik. Mendengarkan setiap klien sehingga kita dapat memahami kebutuhan mereka. 

Kami selalu meletakkan diri kami seperti seolah-olah kami bisa merasakan apa yang sebenarnya diinginkan oleh klien kami. Dan pastinya kami melakukannya dengan hati yang tulus agar kami lebih peka dan mengerti benar apa yang diinginkan klien. Menghindari untuk menyalahkan ketika ada sebuah komplain dari klien. dan selalu melayaninya dengan baik dan tulus.

Kami selalu mengambil tanggung jawab ketika ada masalah atau komplain dari klien bimbel kami sehingga klien tidak perlu lagi untuk mengulangnya. Nah secara singkat sudah saya simpulkan penjelasan tentang service dari Bimbingan Belajar kami. Tentunya yang diajarkan oleh atasan kami di bawah ajaran kak Daniel Utama masterya,:)

Semoga banyak mendapatkan manfaat ..

Salam Dahsyat untuk para fans blogger mania..

No comments:

Post a Comment