Hai hai kembali lagi dengan saya Alvy, jangan
bosan ya ketemu saya terus. saya kan anaknya manis, imut, gak bosenin gitu dan
selalu ceria hehehe boleh donk narsis..;)
Nah sekarang kita akan bahas tentang service.
Service adalah hal yang paling penting bagi setiap perusahaan dibandingkan
dengan produk dan system. Bagaimana caranya memberikan service excelent di
Bimbel Matematika KaBaTaKu kami pastinya. Pertama kami selalu mempunyai mainset
yang baik kepada klien, dan melayaninya dengan baik. Mendengarkan setiap klien
sehingga kita dapat memahami kebutuhan mereka.
Kami selalu meletakkan diri kami seperti
seolah-olah kami bisa merasakan apa yang sebenarnya diinginkan oleh klien kami.
Dan pastinya kami melakukannya dengan hati yang tulus agar kami lebih peka dan
mengerti benar apa yang diinginkan klien. Menghindari untuk menyalahkan ketika
ada sebuah komplain dari klien. dan selalu melayaninya dengan baik dan tulus.
Kami selalu mengambil tanggung jawab ketika
ada masalah atau komplain dari klien bimbel kami sehingga klien tidak perlu
lagi untuk mengulangnya. Nah secara singkat sudah saya simpulkan penjelasan
tentang service dari Bimbingan Belajar kami. Tentunya yang diajarkan oleh
atasan kami di bawah ajaran kak Daniel Utama masterya,:)
Semoga banyak mendapatkan manfaat ..
Salam Dahsyat untuk para fans blogger mania..
No comments:
Post a Comment