Saturday, January 26, 2013

Tugasku Bersama KaBaTaKu


Seiring dengan kemauan untuk mengembangkan outlet menjadi lebih pesat dan besar nantinya. Kami keluarga bimbingan belajar matematika KaBaTaKu waow kebanjiran tugas. Dari proses perubahan program untuk belajar mengajar, pendisiplinan atau standarisasi proses pembelajaran, tugas online, dan masih ada lagi tugas yang lainnya lho,hehe:)
 
Tetap semangat dan selalu memberikan yang terbaik untuk bimbel kami. karena kami yakin semuanya kan indah pada waktunya. Dan kami akan mencapai sukses yang besar sesuai dengan apa yang sudah kami lakukan dan perjuangkan selama ini. Kami selalu mendapat support yang baik dan motivasi sehingga kita bisa terus bersemangat dan focus pada kesuksesan kami.

Dengan selalu adanya kejutan dari atasan kami dan mentor kami yang sangat dahsyat baik hatinya yaitu kak Daniel utama. Beliau bisa saja caranya untuk menyenangkan hati kami, dengan memberikan banyak motivasi, hadiah yang selalu mengejutkan. Yang tidak pernah kami duga sebelumnya. Motivasi yang sangat bermanfaat sehingga kami menjalani hari-hari dengan selalu ceria dan apapun yang terjadi tidak akan membuat hati kita menjadi galau atau putus asa.

Terima kasih mentor terdahsyatku..

No comments:

Post a Comment