Tuesday, January 22, 2013

The second pillar


Kembali lagi budaya dari kami Bimbingan belajar KaBaTaKu. Pilar adalah suatu ketentuan dan kewajiban bagi kami untuk menjalankannya. Menerapkan pilar kedua yaitu, kami akan melibatkan semua klien dengan memanggil nama mereka melalui penampilan ramah, senyum dan kontak mata. Ini adalah hal sangat penting yang harus dijalankan.

Melibatkan semua klien dengan memanggil nama mereka. Kita harus selalu memanggil atau menyebut nama mereka dengan lembut dan sopan pada setiap obrolan atau walaupun hanya sebatas menyapa. Dan kita harus selalu bersikap ramah pada setiap klien di bimbel kami. Selalu senantiasa tetap tersenyum setiap ada klien yang datang.

Kontak mata amat begitu penting untuk kita bisa memahami setiap kebutuhan klien di bimbingan belajar kami. Karena dengan kontak mata secara tidak lagsung dapat mengambil hati klien untuk merasa nyaman dengan service yang kami berikan sehingga dengan mudah bisa menarik perhatian klien. yang lagi jatuh cinta, boleh deh pakai cara ini untuk mengambil hati sang pujaan hati, hahaha

Itu juga sih pelajaran yang saya dapat dari mentor saya kak Daniel Utama. Cara menarik hati klien agar dengan mudah kita mengambil hatinya dan bisa ikut berpartisipasi dengan bimbel kami.

By : Alvy with KaBaTaKu

No comments:

Post a Comment