Kembali lagi budaya dari kami Bimbingan
belajar KaBaTaKu. Pilar adalah suatu ketentuan dan kewajiban bagi kami untuk
menjalankannya. Menerapkan pilar kedua yaitu, kami akan melibatkan semua klien
dengan memanggil nama mereka melalui penampilan ramah, senyum dan kontak mata.
Ini adalah hal sangat penting yang harus dijalankan.
Melibatkan semua klien dengan memanggil nama
mereka. Kita harus selalu memanggil atau menyebut nama mereka dengan lembut dan
sopan pada setiap obrolan atau walaupun hanya sebatas menyapa. Dan kita harus
selalu bersikap ramah pada setiap klien di bimbel kami. Selalu senantiasa tetap
tersenyum setiap ada klien yang datang.
Kontak mata amat begitu penting untuk kita
bisa memahami setiap kebutuhan klien di bimbingan belajar kami. Karena dengan
kontak mata secara tidak lagsung dapat mengambil hati klien untuk merasa nyaman
dengan service yang kami berikan sehingga dengan mudah bisa menarik perhatian
klien. yang lagi jatuh cinta, boleh deh pakai cara ini untuk mengambil hati
sang pujaan hati, hahaha
Itu juga sih pelajaran yang saya dapat dari
mentor saya kak Daniel Utama. Cara menarik hati klien agar dengan mudah kita
mengambil hatinya dan bisa ikut berpartisipasi dengan bimbel kami.
By : Alvy with KaBaTaKu
No comments:
Post a Comment