Saturday, January 26, 2013

50 juta

 
Yeee… 50 juta pertama saya bersama bimbel KaBaTaKu. Memang penuh kejutan yang tidak pernah saya duga sebelumnya. sungguh sangat beruntung saya dipertemukan dengan  Bimbingan belajar ini. Disini saya bisa bertemu dengan orang-orang yang hebat dan dahsyat. Dengan orang-orang yang penuh semangat dan mempunyai tekad yang sangat kuat untuk maju dan menjadi yang terbaik. 

Disini saya mendapatkan banyak pelajaran yang sangat berharga. Untuk perkembangan hidup saya, untuk pengetahuan saya dan untuk masa depan saya selanjutnya. Disini saya diajarkan dari hal-hal yang keras terlebih dahulu untuk melatih mental saya dan kemampuan saya. Saya dipertemukan dengan mentor yang hebat dan dahsyat seperti Kak Lisa dan Kak Daniel. Orangnya sangat baik dan mengerti sekali kebutuhan dari para stafnya.

Di bekali dengan banyak ilmu dan pelajaran untuk cara mencapai sukses kami. kami akan selalu berusaha untuk menjadi dan memberikan yang terbaik untuk bimbel kami. belajar matematika penuh kejutan dan hadiah lho.. terutama untuk para staff,,:)

No comments:

Post a Comment