Saturday, January 19, 2013

Belajar Mengolah Keuangan ( ASET ALOKASI)


Selamat  jumpa kembali para blogger mania,,masih ingat dengan saya,?? Tentunya masih ingat donk..

Yupz bener sekali Alvy,,hehe Yah kita hari ini akan bahas tentang ASET ALOKASI. Apa itu Aset Alokasi,,??
Aset Alokasi adalah cara mengatur keuangan dengan apa yang kita dapatkan atau yang kita hasilkan dengan pengeluaran sesuai kebutuhan kita agar seimbang. Aset Alokasi adalah prinsip dari orang kaya, orang kaya selalu memakai prinsip ini untuk bisa menjadi lebih kaya. Orang kaya jika mendapatkan penghasilan bukan bingung nanti uangnya untuk beli apa aja yaa,,?? Tapi orang kaya selalu berfikir bagaimana caranya uang yang didapatkan akan menjadi lebih besar lagi.

Oke kita bahas Aset  Alokasi. Saya mendapatkan pelajaran baru lagi dari tempat kerja saya, di Bimbingan Belajar  Matematika KaBaTaKu. Dulu saya sangat boros sekali,saya tidak bisa mengolah keuangan saya sehingga saya sering sekali boros dan tahu-tahu uang sudah habis,Disini saya belajar mengolah keuangan saya yang diajarkan oleh siapa lagi pelatih sukses saya,ya kak DanielUtama.


Aset Alokasi pembagian presentasinya adalah :
dari 100% penghasilan anda
10% Disumbangkan/ untuk social
10% Cadangan Hari Tua
10% Investasi uang Aman
10% Investasi pendidikan
10% Alokasi Kesenangan dan,
50% kebutuhan Sehari-hari

Nah sudah tahu kan presentasi pembagiannya ala Bimbel Matematika kami, boleh di coba, saya yakin anda bisa aman dengan keuangan anda mulai saat ini dan seterusnya..

Semoga bermanfaat..:)

No comments:

Post a Comment