Saturday, January 26, 2013

Hemat



Dahulu sebelum ada team baru selama saya dipindah tugaskan untuk bekerja di cabang Bimbingan Belajar KaBaTaKu yaitu di Sidoarjo, disini saya sangat terlalu boros. Apalagi dalam makanan. Secara di Sidoarjo apapun serba mahal termasuk makanan. Beda sekali kalau di Malang, di Malang harga makanan standart dan cenderung murah. Kalau di Sidoarjo saya dahulu selalu boros terutama untuk hal makan.

Namun sekarang setelah adanya team baru yang masuk di Outlet Bimbel kami, kami memperoleh jalan keluar untuk untuk bisa meminimize pengeluaran  terutama untuk hal makanan. Dia bernama Kak Ian. Dia mempunyai  kenalan langganan untuk catering murah. Waow kami semua seneng banget karena akhirnya bisa meminimize pengeluaran kita. Jalan keluar yang baik dan bermanfaat banget.

Tahu nggak berapa pengeluaran kita dalam sehari hanya untuk makan kita sehari semalam?? Cuma 5000 lho,,percaya nggak,,?? Percaya gak percaya sih itu memang kenyataannya. Nah sejahtera deh kita akhirnya. Dan makanannya itu sehat lho, empat sehat lima sempurna. Sampai-sampai atasan kami saja kak Daniel Utama tidak  percaya kalau makan sehari semalam itu Cuma “ Lima Ribu” . hah terima kasih kak Ian,:)

No comments:

Post a Comment