Tuesday, January 22, 2013

5 orang terdekat

 
Hello sahabat blogger mania,, 
tahukah anda 5 orang terdekat anda menentukan sukses anda dan penghasilan anda. Itu juga salah satu pelajaran yang saya dapat dari atasan saya sekaligus mentor saya kak Daniel Utama. Kita harus merubah pergaulan kita jika kita menginginkan untuk menjadi yang lebih baik. Bukan berarti kita harus memilih-milih dalam berteman. Namun akan lebih baik jika kita mempunyai teman yang baik yang bisa memotivasi kita untuk lebih maju. Dan kira-kira yang bisa mengantarkan dan mengajak kita untuk sukses.

Di dalam Bimbingan belajar  KaBaTaku. Terdapat orang-orang yang mempunyai mimpi yang luar biasa. Dan juga ada orang-orang di dalamnya yang sangat berpengalaman  untuk merubah kehidupan menjadi lebih baik dan sukses. Jika kita bergaul dengan seorang tukang becak, maka penghasilan kita juga akan sama seperti tukang becak itu. Namun sebaliknya jika kita sukanya bergaul dengan orang-orang yang sukses maka tidak menutup kemungkinan penghasilan kita akan sama besarnya dengan orang sukses tersebut.

sekarang  siapa orang terdekat anda saat ini ??
terpenting harus ada mentor untuk anda, tentunya yang bisa merubah anda untuk menjadi yang lebih baik. Teman, pacar, saudara, kenalan dan yang lainnya. Lebih jelasnya orang terdekat anda. Tidak lain adalah orang special dihati anda atau pacar anda. Akan lebih baik jika kita mempunyai pasangan yang bisa satu visi dan misi dengan kita, saling mendukung dan mengerti. Kita bisa bersama-sama berencana untuk sukses bersama. Alangkah indahnya dengan hubungan yang seperti itu.

Seperti halnya atasan  saya kak Daniel Utama dengan pasangannya kak Lisa. Mereka adalah pasangan yang sukses. Selalu bersama-sama saling mendukung untuk mendapatkan kesuksesan yang mereka inginkan. Suka duka dijalani bersama. Dan tidak pernah menyerah untuk terus maju dan sukses. Dan sehingga akhirnya mereka bisa mendapatkan kesuksesan itu.

No comments:

Post a Comment