Tuesday, January 22, 2013

Menemukan Sahabat Baru

 

Helloo.. jumpa lagi dengan saya Alvy..:)
Kali ini saya akan bercerita tentang hari-hariku bersama Bimbingan Belajar Matematikaku KaBaTaKu. Hari- hari saya pastinya selalu diwarnai dengan keceriaan, dengan canda tawa dari teman-teman sekerja saya dan terkadang juga saya selalu happy jika bisa dekat dan bercanda dengan adik-adik yang belajar di Bimbel kami. Lucu-lucu dan semangat belajarnya sangat tinggi.

Disini saya mendapatkan teman-teman  baru yang luar biasa. Suka duka selalu bersama. Disaat lagi sedih teman-teman selalu ada untuk menghiburku dan membuat saya  selalu tersenyum,:) sudah seperti keluarga sendiri di Bimbel ini. Kita selalu kompak dan selalu bersama untuk maju lebih baik. Kita mempunyai mimpi yang sangat luar biasa dan bersama-sama untuk bisa mencapainya. 

Suka duka selalu kami jalani dengan penuh keceriaan. Serasa tidak pernah mengenal kata sedih untuk kita. Yang ada hanya semangat dan keingininan untuk selalu menjadi yang terbaik terutama untuk Bimbel Matematika kami. Dan Alhamdulillah selalu ada jalan untuk kita disaat kita ada kesulitan atau halangan yang menghalangi kita untuk maju. Kita selalu kuat dan menjalaninya dengan ikhlas dan tulus serta menghadapinya dengan penuh rasa percaya diri bahwa di balik itu semua pasti selalu ada jalan yang terbaik untuk kita. Dan sukses besar sudah menanti kita untuk segera datang menjemputnya.

Optimis, selalu berusaha dan berfikir cerdas. Jalan menuju sukses untuk kami sudah ada di depan mata. Tinggal kita yang menjemputnya, dan selalu saling berpegang tangan bersama-sama untuk menggapainya. Sukses  untuk Bimbelku. Dan sukses selalu untuk atasan kami kak Daniel utama. Kami akan selalu berusaha yang terbaik untuk kita semua,,:)
Always stay blue..:)

No comments:

Post a Comment