Friday, January 18, 2013

" Puisi Motivasiku "



Hai jumpa lagi dengan saya Alvy..


Kali ini saya mau bahas sebuah puisi karya dari penulis Dean Alfangie “Aku Tidak Memilih Menjadi Insan Biasa”. Mari kita baca dulu puisinya..


Aku tidak memilih menjadi insan biasa
Memang hak ku untuk menjadi LUAR BIASA
Aku mencari kesempatan & bukan perlindungan
Aku tidak mau menjadi warga yang terkungkung,
rendah diri & terpedaya karena dilindungi oleh pihak berkuasa


Hmm..
ingat kah para fans blog mania dengan puisi itu,,
tentunya puisi itu yang menjadi salah satu motivasi saya untuk menjadi seorang yang sukses..


Dan tentunya ini bisa saya dapatkan tak lepas dari Bimbingan Belajar KaBaTaKu

dan tak lupa lagi nasehat dari mentor saya kak Daniel utama mengajarkan saya, bahwa jangan pernah kita mau menjadi seorang yang biasa-biasa saja, setiap dari kita mempunyai hak untuk menjadi yang  Luar Biasa. Dalam hal ini ambilah setiap kesempatan baik yang datang menghampiri kita dan jangan pernah menyianyiakan kesempatan itu.
Kita harus selalu kuat dalam menghadapi  tantangan apapun dan selalulah merasa nyaman dengan apapun keadaan kita,  dan terutama jangan pernah mau kita diperdaya dengan perasaan dan ego kita..



Nah masih penasaran dengan kelanjutan tentang puisi diatas,,??
tunggu di artikel terbaru saya selanjutnya…;)

1 comment: