Tuesday, January 22, 2013

Demo Kelas

 
Ada lagi kebudayaan yang ada di Bimbingan Belajar ku, yaitu demo kelas. Demo kelas adalah saat kami berkunjung ke sekolah untuk sosialisasi berbagi rumus gratis ala KaBaTaKu. Didalam kelas, kami meghibur adik-adik tentunya dengan cara pembelajaran yang sangat menyenangkan dan mudah dimengerti oleh adik-adik.

Selain dengan pembelajaran matematika dari kami, kami juga biasanya menghibur adik-adik dengan sulap. Tentunya masih berhubungan dengan pelajaran matematika. Dengan adik kelas satu dan dua biasanya kami belajar dengan game super memory terlebih dahulu untuk melatih konsentrasi dari adik-adik. Kelas tiga dan kelas empat, sebelum kami mengawali untuk sedikit materi atau memperkenalkan trik-trik dari kami, kami juga melatih konsentrasinya terlebih dahulu. Setelah itu kami lanjutkan dengan materi penjumlahan coret serta biasanya juga jika masih tersisa waktu, kita berlanjut kepada trik-trik perkalian.

Dan kelas lima dan enam juga sebelum mengawali untuk ke materi pembelajaran kita juga bermain game konsentrasi terlebih dahulu. Setelah itu dengan materi  trik penjumlahan coret dan perkalian. Dan juga biasanya menghibur adik-adik dengan sulap matematika number magic lima angka. Sesuai dengan trik-trik yang diajarkan oleh atasan kami kak Daniel utama.

No comments:

Post a Comment