Tuesday, January 22, 2013

Perubahan Diriku


halo teman-teman bloger mania mau tahu perubahan pada diri saya saat ini, ??
nah saya mau cerita nih perubahan diri saya saat ini setelah saya bekerja di Bimbingan Belajar KaBaTaKu. Dulu saya anaknya pendiam banget, bicara seperlunya, kalau tidak diawali untuk bicara saya jarang mengawali untuk bicara. Dan saya dulu juga suka minder, sulit untuk percaya diri dalam hal apapun.

Namun sekarang saya bisa berubah drastis dari itu semua. Saya sekarang bisa lebih cerewet, dan bisa percaya diri untuk hal apapun. Dan saya bisa up grade untuk bisa menjadi lebih baik. Memang luar biasa kak Daniel bisa merubah diri saya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Saya bisa menjadi lebih mandiri dan tentunya selalu mengajari saya untuk  lebih kuat dalam menghadapi apapun. 

Begitu banyak perubahan yang terjadi pada diri saya saat ini, dulu juga saya selalu sering yang namanya GALAU,hehe. Namun sekarang enggak donk saya selalu ceria dan jarang banget yang namanya mikir untuk sedih atau galau. Karena di Bimbingan Belajar Matematika ini saya selalu ceria dalam keadaan apapun saya saat ini. Dan teman- teman baru saya disini sangat baik-baik banget, seru dan gokil semua. Sampai- sampai biasanya aq gak inget rumah dech,hehe. Sungguh aku mendapatkan keluarga baru disini, yang selalu mensupport aku dan memotivasi aku untuk terus menjadi  yang lebih baik.

Nah itu sih ceritaku dan perubahanku yang aku alami saat ini. Masih banyak ceritaku dan hari-hariku bersama Bimbelku tercinta. Sampai ketemu lagi dengan ceritaku selanjutnya..
Stay strong..:)

No comments:

Post a Comment