Saturday, January 26, 2013

Mading

 
Dengan mendapatkan sebuah ide baru dan untuk selalu memberikan semangat bagi adik-adik agar selalu semangat datang untuk belajar diBimbel kami. kami membuat mading seindah mungkin yang mana disana akan terdapat artikel-artikel, gambar, testimony orang tua, pesan dari adik-adik dan juga foto-foto dari adik-adik dan para staff yang ada dan masih ada yang lainnya juga.

Mading tersebut akan selalu berganti tema setiap sebulan sekali. sehingga tidak menimbulkan kesan membosankan untuk adik-adik setiap kali datang belajar di tempat kami. kali ini januari dengan tema kucing yang baik hati. Adik-adik dapat mengapresiasikan segala kreatifitasnya dalam mading tersebut. Dibolehkan dengan artikel, puisi, gambar atau semacamnya untuk mengisi mading yang telah disediakan.

Dalam program ini telah disetujui oleh atasan kami dan telah dilaksanakan dari awal tahun 2013. Kami mendapatkan antusias dan semangat dari adik-adik  ketika awal kami memperkenalkan mading baru kami. semangat belajarnya semakin bertambah. Dan bahkan adik-adik senang datang lebih awal ke tempat kami untuk membuat banyak kreasi sesuai dengan apa yang diinginkan adik-adik sendiri.

Sukses bimbingan belajar KaBaTaKu..:)

No comments:

Post a Comment