Friday, January 18, 2013

Pilar Pertama



 The First Pillar

Hari yang cerah, diiringi dengan kicauan burung yang sangat merdu, membangkitnya semangatku untuk menghadapi hariku yang penuh warna keceriaan..


Yah hari ini pilar pertamaku . Aku secara konsisten akan bertindak dengan cara yang mencerminkan visi dan misi bimbingan belajar matematikaku, serta senantiasa memperhatikan nilai-nilai yang menjadi warisan keluarga KaBaTaKU.


Dengan adanya visi dan misi yang telah  ditetapkan, membuat patokan kita  dalam bertindak lebih lanjut. Didalam bimbel kami, kami semua dengan kompak menjunjung  tinggi misi kami dan menjalankannya dengan baik demi kemajuan kita bersama. Salah satunya kita akan memberikan service yang excellent untuk klien kami sehingga klien merasa puas dengan service yang telah diberikan dan sesuai dengan yang telah dijanjikan.

Kami telah menyusun  beberapa  system dan strategi untuk memberikan yang terbaik bagi klien kami dan untuk perkembangan bimbel  agar menjadi lebih besar dan berkembang nantinya. Dan pastinya dengan mentor  kami saat ini kak Daniel akan bersama-sama menggebrak dunia dan menguasai cakrawala. Stay strong..!!

No comments:

Post a Comment