Saturday, January 26, 2013

Sebuah Impian

 
Setiap orang pasti mempunyai sebuah impian. Dan setiap impian dari masing-masing orang akan berbeda. jika kamu mempunyai sebuah impian, dan kamu sangat menginginkan akan hal itu, kejarlah impian kamu hingga kamu dapat mencapainya. Memang sebuah impian tidak mudah untuk mencapainya. Pasti akan ada hambatan yang akan menghalangi kita untuk bisa mencapainya. Namun jika hambatan itu datang dan kamu merasa sakit dan jatuh karena hambatan itu, bertahanlah dan bangkitlah kembali, cobalah terus hingga kamu dapat mencapainya.

Seperti halnya dalam bimbingan belajar KaBaTaKu yang di pimpin oleh mentor yang terdahsyat. Menciptakan banyak program demi perkembangan dan kemajuan outlet. Meskipun nanti kami akan mendapat sebuah halangan atau pada awalnya kami akan gagal. Kami tidak akan putus asa dan akan terus bersemangat hingga kami dapat mencapai impian kami bersama.

Pada saat ini kami menciptakan program baru yaitu matematika online. Belajar matematika dengan cara online dan dengan penggunaan bahasa inggris. Karena gol kami adalah kami akan dapat mencapai go internasional. Menjadi bimbel terbaik di dunia dan diakui oleh seluruh kelompok besar dunia. Mengingat bahasa umum dari banyak Negara adalah berhasa inggris sehingga kami menyesuaikan dengan hal tersebut. Selain hal itu juga mendapatkan manfaat untuk bisa belajar dengan bahasa inggris.

Sukses selalu untuk KaBaTaKu, stay strong..

No comments:

Post a Comment