Saturday, January 26, 2013

Cowok Idaman

 
Hehe,, gak tahu tiba-tiba kok muncul dalam otakku untuk membahas mengenai cowok idaman dalam artikelku kali ini. Sahabat blogger mania khususnya buat cewek-cewek pasti punya yang namanya cowok idaman. Iya kan,,?? Sama seperti halnya aku sendiri hehe
cowok idaman yang selalu membuat nyaman dihatiku. Sopan, sangat menghargai cewek, lemah lembut dan baik banget. Yang pasti selalu membuat hatiku nyaman dan dag dig dug. Dengan semua tingkah lakunya dan ada aja sikap dan tingkah lakunya yang membuat aku selalu tersenyum dan bahkan tertawa sendiri  jika aku mengingatnya,:)

Di Bimbingan belajar KaBaTaKu  saya mendapat pelajaran baru. Yaitu tentang fikiran. Bahwasannya  setiap apa yang kita fikirkan maka alam akan mendengar dan merasakan. Akan mempunyai daya tarik sesuai dengan apa yang kita fikirkan. Maka dari itu berfikirlah selalu yang terbaik dan positif. Maka hal yang baik dan positif itu akan datang kepada kita nantinya.

Pelajaran dari kak Daniel Utama. Sangat bermanfaat bagi segala aspek apapun. Sampai kepada hal pribadi dan masa depan kita masing-masing. Terima kasih kak sudah memberi banyak pelajaran dan pengalaman yang baik untukku terutama. Pelatih suksesku  sehingga aku bisa memilih keputusan yang terbaik untukku.

No comments:

Post a Comment