Tuesday, January 22, 2013

Trainning Akademik


Nah kini tiba saatnya untuk membahas tentang trinning akademikku bersama all team. Seru dan lucu banget sama teman-teman. Awal pertemuan training akademik, saya bersama rekan kerja saya bernama kak Febby mengerjakan kurikulum untuk teknik pengajaran yang akan di pelajari oleh siswa di Bimbingan Belajar KaBaTaKu. Mengerjakan program semester dan program untuk tahunan. Serta standarisasi pengajaran atau pembelajaran.

Setelah itu, kami mengadakan micro teaching bersama guru holistic dan coordinator akademik kami yaitu kak Dita. Luar biasa teman-teman presentasi membawakan pengajaran untuk demo kelas, kelas trial dan kelas seminar. Sampai- sampai ada yang dapat hadiah lho dari coordinator akademik kami berupa ice cream magnum gold karena sudah  mengerjakan salah satu trik Bimbel kami, seperti teknik pembelajaran matematika dengan sulap. tanpa kami yang sudah lama tahu trik itu memberitahu caranya, tetapi teman kami sudah menemukan jawabannya,hehe waahh selamat yaa,,:)

Ada lagi kami seru-seruan mengerjakan IXL. Metode pembelajaran online matematika. Seru banget sampai-sampai kami tidak sadar waktu bahwa waktu sudah malam bahkan menjelang pagi. Memang sungguh luar biasa training yang ada di Bimbel kami. Tidak membosankan, tambah bersemangat, menyenangkan dan mendapatkan banyak manfaat selama trinning yang diadakan oleh Bimbel kami. Bersama pelatih sukses kami kak Daniel Utama.

Maju terus Bimbingan Belajarku, dan selalu memberikan yang terbaik serta manfaat yang banyak untuk semua..:)

No comments:

Post a Comment