Sunday, January 20, 2013

Formula Sukses


Hari yang cerah. Langit yang nampak begitu indah, biru dan burung-burung yang terbang dengan kicauannya yang sangat merdu serta pemandangan alam yang asri di sekitarku. Membuat hati ini terasa nyaman dan mengundang semangatku yang semakin membara. Sukses untukku dan orang-orang di sekitarku. Selamat jumpa lagi dengan saya Alvy..:)

Setiap orang selalu menginginkan untuk sukses. Tetapi itu akan menjadi sebuah keinginan saja, jika kita tidak ada usaha untuk mencapai sukses itu. Nah sekarang kita fokus tentang sukses. Apa aja sih yang harus dilakukan jika kita ingin sukses?? Pertama tentu kita harus tetapkan sebuah gol kita atau target kita terlebih dahulu. Setelah itu jika kita menginginkan sebuah hasil itu kita capai, kita harus mengubah tindakan kita, membuat keputusan yang putus-tus dan komitmen atau siap dengan apapun yang akan terjadi nantinya. Setelah itu ubah fikiran anda ke hal-hal yang positif dan anda harus bisa mengendalikan emosi anda. Dan satu hal penting kita harus percaya semuanya yang tidak mungkin akan menjadi mungkin untuk Tuhan kita.

Bimbingan belajar KaBaTaKu mempunyai target untuk bisa lebih berkembang lagi dan menjadi bimbel yang terbaik di dunia dan di akui oleh kelompok besar dunia. Maka dari itu perusahaan menyusun system baru yang lebih dahsyat untuk bisa menuju impian kami. Kami selalu berfikir positif dan yakin bahwa Tuhan pasti akan mengijinkan kami untuk sukses besar nantinya..:)

Di bawah pimpinan dari kak Daniel Utama dan segenap usaha dari kami, kami akan segera menuju sukses sesuai dengan apa yang kita impikan. Bahkan sedikit lagi kita akan menggapai mimpi kita, menjadi Bimbingan Belajar Matematika yang Terbaik di dunia dan menguasai cakrawala.

Stay Strong and Stay Blue..


No comments:

Post a Comment