Saturday, January 26, 2013

Refresing Liburan bersama teman-teman


Tepatnya hari kamis yang lalu. Saat kita mendapat liburan tanggal merah, kita teman-teman dari tim Bimbel Sidoarjo memanfaatkan hari libur yang ada untuk refresing bersama dengan jalan-jalan  untuk merefresh fikiran agar bisa mendapatkan inspirasi baru dan kembali bekerja dengan semangat yang penuh lagi.

Tim Sidoarjo terdiri dari : Kak desy, Kak marvin, Kak nisa dan saya sendiri alvy,:)
awal paginya saya sendiri dengan teman saya Kak Desy jalan-jalan terlebih dahulu ke Surabaya tepatnya ke Royal mall. Yach karena katanya teman kita Kak Marvin tempatnya orang-orang alay jadi kita tidak ngajak dia dech,hehe Kita disana hanya jalan-jalan  dan belanja di Hypermartnya saja. Yach maklumlah tanggal tua,hehe tetapi kita sudah senang sekali karena sudah bisa jalan bareng.

Hmm.. tunggu kurang bentar lagi sudah tanggal baru lagi, dapat pemasukan lagi dech, asyik :D
tetapi masih harus tetap ingat ilmu Aset Alokasi yang ada. Harus standart dan sesuai kebutuhan. 10% untuk senang-senang, hmm harus cukup dan tidak boleh lebih. Hehe ilmu baru dari mentor kami Kak Lisa, hebat banget bisa menyeimbangkan pemasukan dan pengeluaran kita. Sehingga kita bisa hemat dan mengeluarkan sesuai kebutuhan.

Terima kasih kak Lisa..

No comments:

Post a Comment