Friday, January 18, 2013

About Me


  
About Me..

Halloo para fans blogger mania..
Perkenalkan nama saya adalah Alfiatur Rohmah dan biasa dipanggil dengan Alvy, saya seorang wanita yang selalu beruntung,selalu ceria,mempunyai kemauan dan tekad yang kuat untuk menjadi yang terbaik dan luar biasa. Saya mempunyai pribadi yang penyanyang dan sabar.Hingga akhirnya setelah saya lulus sekolah, saya bekerja di sebuah Bimbingan Belajar KaBaTaKu di daerah Malang.

 Rumah Bimbingan Belajar Matematika, khususnya untuk siswa SD. Sebelum saya bekerja di sana, saya pribadi yang sangat pendiam, tidak banyak bicara dan suka minder (Kurang PD) apalagi galau tuch,hehe..
Tetapi dahsyatnya setelah saya bekerja di Bimbel ini,saya bisa berubah menjadi pribadi yang selalu ceria, percaya diri dan agak cerewet juga haha dan pastinya gak galauwers lagi donk..:)

Semuanya ini tidak lepas dari mentor terbaik saya saat ini yaitu kak Daniel. Saya sangat berterima kasih banyak kepada beliau, karena beliau telah mengubah diri saya menjadi luar biasa. Saya belajar banyak hal di tempat kerja saya, dan untuk yang pertama kalinya saya bekerja di Bimbingan Belajar ini. Kak Daniel selalu mengajarkan untuk menjadi seorang yang sukses dalam bidang apapun, benar-benar 180° mengubah diri saya dan berpengaruh juga dengan kehidupan saya tentunya menjadi lebih baik.
Terima kasih kak Daniel, terima kasih KaBaTaku…

Sampai jumpa lagi dengan artikel saya selanjutnya, tentunya dengan kisah dan banyak pengalaman saya selanjutnya..

No comments:

Post a Comment