Sunday, January 20, 2013

Matematika


Bagaimana pemikiran anda kalau ada kata-kata tentang matematika?? Sulit? Ribet? Pusing? Atau bahkan bisa buat rambut rontok? Hehe sampai segitunya..

Dulu memang saya juga pernah berfikir seperti itu. Tetapi setelah saya bekerja di Bimbingan Belajar Matematika KaBaTaKu, mendadak matematika terasa sangat mudah sekali. Caranya yang begitu cepat, simpel dan juga menyenangkan. Kaget juga kenapa gak dari dulu aq di kasih tahu caranya sepert itu sama guru matematikaku. Hmm baru tahu juga aku..hehe

Bimbel yang sangat menyenangkan, trik-triknya sungguh tak disangka bikin melongo kalau sudah di jelaskan..haha apa lagi dengan gurunya yang sangat dahsyat kalau menjelaskan, sumpah gokil dech..
menjadikan suasana terasa tidak membosankan dan terasa cepet banget habis waktunya. Apalagi kalau yang menjelaskan kak Daniel Utama, semangat terus minta soal trinning sampai pagi..hehehe

seru banget pokoknya, kami sampai tidak memperdulikan waktu.Maju terus Bimbingan belajarku. Dan pastinya akan menemukan lagi trik-trik yang baru. Tentunya yang lebih dahsyat lagi, sehingga kita bisa benar-benar lebih memberikan service yang excelent untuk klien kita.

Math Simple, Faster and Fun ..:)

1 comment: