Saturday, January 26, 2013

Kelinci yang Penyayang



Sahabat blogger mania, kalau mendengar kata kelinci, cenderung kepada simbol dari seorang playboy yaa,,hehe namun di dalam Bimbingan Belajar KaBaTaKu ini menjadi tema di bulan februari, kelinci disimbolkan seperti sosok yang sangat penyayang. Karena kelinci di kenal dengan hewan yang lembut, hangat dan kalem. Dan kami selaku staf di KaBaTaKu akan selalu menanamkan hal yang baik kepada adik-adik yang mengikuti Binbel di tempat kami.

Menjadi pribadi yang penyayang kepada teman, saudara, orang tua dan orang-orang yang ada disekitarnya. Seperti halnya di dalam keseharian bimbel kami selalu menerapkan hal-hal yang baik kepada sesama. Terutama kepada teman sekerja. Kak Daniel selalu mengajarkan untuk selalu berperilaku yang baik dan mempunyai attitude yang baik pula.

Adik-adik selama di bulan februari di bolehkan memakai aksesories yang berhubungan dengan kelinci. Misalnya memakai kostum kelinci, pakaian yang ada gambarnya kelinci, kalung kelinci, bando kelinci, tas kelinci dan yang lainnya juga terutama yang berhubungan dengan tema kelinci. Dengan begitu adik-adik bisa lebih menyenangkan untuk belajar dan setiap bulan selalu ada tema yang berbeda sehinngga adik-adik tidak bosan untuk datang belajar,:)

No comments:

Post a Comment