Saturday, January 26, 2013

Home Visit


Hmmm ada lagi program dari Bimbingan Belajar KaBaTaKu yaitu program kunjungan ke tempat tinggal siswa untuk menjalin silaturahmi yang erat kepada orang tua dan keluarga dari siswa yang belajar matematika di tempat kami. Termasuk nilai plus dan service yang lebih untuk para klien di Bimbel kami. Dalam kunjungan itu kita membahas dan menanyakan tentang perkembangan dari siswa serta keadaan siswa kami. Apakah ada yang kurang dari pembahasan materi yang ada, sudah mengerti dan faham atau masih kurang faham.

Dalam kunjungan tersebut, kami dan orang tua siswa dapat saling sharing tentang banyak hal. Dari hal pribadi siswa, keseharian siswa, kegemaran siswa, sampai hal yang tidah di sukai oleh siswa. Dalam hal pelajaran, materi apa yang masih kurang faham, dan yang perlu dijelaskan lagi. Dengan mengadakan program tersebut, kami akan mengetahui dimana kekurangan dari siswa, apa saja yang harus dibenahi, dan sekaligus akan menjadi test dan ukur bagi kami, terutama  bagi para teacher. Sampai mana tingkat potensi kami dalam mengajar dan kurang atau lebihnya dimana. Sehingga menjadi bahan evaluasi bagi kami mana saja yang perlu ditingkatkan dan perlu dihilangkan jika ada suatu hal yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan dalam kegiatan belajar mengajar terutama dalam bidang jasa yang  kami jual yaitu pelajaran mathematic.

Selain dari itu, kami juga menawarkan program terbaru yang sudah di ACC oleh pimpinan kami yaitu matematika online. Bagi para orang tua yang sibuk, yang tidak sempat untuk mengantarkan anaknya untuk belajar di tempat kami. Atau jadwal dari siswa yang sangat padat sehingga tidak bisa hadir dalam pertemuan belajar di tempat kami. Kami mempunyai sebuah solusi untuk mendaftarkan anaknya untuk belajar matematika dengan online. Sehingga siswa dapat mengerjakan tugas-tugas dan  segala test matematika dari kami kapanpun di senggang waktunya. Dengan harga yang relative murah yang bisa dijankau untuk semua kalangan. Kami ada paket per-bulan atau paket  tahunan yang jika di pertimbangkan akan lebih murah dari paket bulanan. Tergantung dari minat para orang tua, dan kami memberikan kebijakan sepenuhnya kepada orang tua siswa.

No comments:

Post a Comment