Friday, January 18, 2013

Visi Ku



 MY VISION

Salam Dahyat dari saya Alvy untuk sahabat blogger mania di seluruh Indonesia..
Masih ingat dengan artikel-artikel  saya sebelumnya,hehe  tentunya masih ingat donk..

Kali ini saya akan bahas tentang sebuah VISI. Apa itu  VISI ? tentunya pasti ada yang sudah faham dengan arti dari VISI dan mungkin ada yang masih belum faham. Oke saya jelaskan lebih singkatnya VISI adalah sebuah gol atau target dari masing-masing kita sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ya, apa VISI anda saat ini..??

Oke sebagai contoh Visi saya bersama  teman-teman sekerja saya di Bimbingan Belajar KaBaTaKu adalah menjadikan bimbel matematika kami menjadi bimbel yang terbaik didunia yang diakui kelompok besar  dunia, yang lebih detailnya masuk dalam kategori FORBES. Dalam hal ini saya bersama teman-teman sekerja saya berusaha keras untuk bisa mencapai  gol kami dan tentunya juga tidak hanya berusaha dan bekerja keras saja tetapi juga disertai dengan bekerja cerdas. Tak di dilupakan juga kita terus berdo’a kepada Tuhan, karena  hal yang  tak mungkin semuanya akan menjadi mungkin bagi Tuhan.

Yah masih ada banyak lagi yang ingin saya sampaikan untuk anda semuanya,tentunya yang akan bisa merubah kehidupan anda menjadi yang lebih baik. Bersama saya Alvy dan penasehat luar biasa saya Kak Daniel utama.

Nantikan sharing selanjutnya..

No comments:

Post a Comment