Sunday, January 20, 2013

Kita Adalah Hasil Dari Apa Yang Kita Inginkan



Oke dalam hal ini kita akan bahas tentang fikiran. Jadi para fans blogger mania, hati-hati dengan apa yang anda fikirkan. Karena setiap apa yang anda fikirkan memungkinkan sekali akan menjadi kenyataan. Jadi hati- hati juga kalau anda sempat berfikiran negatif. Maka hal negatif pula yang akan terjadi.

Sebagai contoh dalam salah satu kasus saya sendiri pada suatu hari. Saya dulu ingin sekali bisa mempunyai laptop dari hasil uang saya sendiri. Saya berusaha untuk menabung, dan pada akhirnya ternyata uang saya habis karena saya pergunakan untuk membeli buku-buku sekolah. Soalnya saya tidak mau kalau terlalu membebankan semuanya sama orang tua saya.

Dan pada akhirnya waow saya terkejut. Pada tempat kerja saya sekarang, di Bimbingan Belajar KaBaTaKu, saya di kasih gratis dengan atasan saya yang bernama Kak Daniel Utama. Hmm begitu senangnya saya pada akhirnya bisa di pertemukan dengan orang sebaik Kak Daniel Utama. Bukan hanya baik, tapi juga mentor buat saya untuk sukses dan selalu menjadi yang terbaik dan luar biasa.

Begitu banyak pelajaran yang saya dapatkan dari Bimbel Matematika tempat kerja saya saat ini. Pelajaran hidup, Pengalaman baru, pengetahuan baru dan Wawasan baru untuk saya. Nah maka dari itu Para fans Blogger mania, sudah saya buktikan sendiri dari kasus saya. Berfikir positif dan disertai juga dengan usaha untuk bisa mencapai apa yang kita inginkan. Berhati- hatilah dengan fikiran anda. Cobalah mengurangi untuk berfikir Negatif atau kalau bisa hilangkan setiap fikiran Negatif anda. And Always positive thinking,,!!:)

Alvy with KaBaTaKu

No comments:

Post a Comment