Saturday, January 26, 2013

Expensive is good


Setujukah anda dengan kata-kata tersebut,?? Pasti setuju kan,?? Karena setiap kualitas yang baik pasti seimbang dengan harga yang harus dibayar. Karena setiap kreativitas yang baik dan brilliant juga wajib dihargai dan mendapatkan sesuai dengan apa yang telah dikerjakan. Seperti halnya contoh dari bimbingan belajar KaBaTaKu. Disini kami menjual jasa dibidang pendidikan. Lebih detailnya bimbel matematika. 

Diingat dengan kualitas service yang diberikan. Dengan trik-trik belajar matematika yang cepat, mudah dimengerti oleh para siswa serta dengan tehnik cara mengajar yang menyenangkan sehingga menghindari siswa untuk bosan dalam belajar. Dan selain itu juga dengan service plus dari bimbingan belajar kami yaitu menanamkan pendidikan karakter yang baik untuk dibangun sejak usia dini bahkan masih dalam usia rawan dan tahap pembentukan karakter.

Di bawah pimpinan dari Kak Daniel utama, bimbel kami juga mengadakan program seminar yang mana didalam seminar tersebut orang tua dapat berkonsultasi dan mendapatkan konseling tentang sifat dan kondisi dari anak. Anak itu kurangnya dimana, sifatnya seperti apa, dan bagaimana cara menghadapi dan memberikan pengarahan kepada anak sesuai dengan tingkat karakter yang dimilikinya. Masih ada lagi yang lainnya service plus yang kami sediakan untuk para klien atau customer kami. dan kami juga menawarkan harga yang sesuai dengan yang telah kami berikan. Kualitas yang baik pasti harga juga relative lebih mahal daripada kualitas yang asal-asalan dan kurang memuaskan.

No comments:

Post a Comment