Saturday, January 26, 2013

Uang Adalah Ide

 
itu adalah semboyan yang lebih tepatnya. Namun ada juga dari sebagian orang berpendapat bahwa uang akar dari segala kejahatan. Tentu saja ada yang setuju dan tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Menurut saya pernyataan itu masih kurang tepat dan kurang setuju. Karena uang akan menjadi sebuah akar dari kejahatan jika yang memegang adalah orang yang kurang tepat. Namun sebaliknya uang akan menjadi baik dan bersahabat dengan kita, jika kita juga bisa menggunakannya dengan baik dan benar.

Uang memang terkadang bisa membutakan hati seseorang. Sehingga orang dapat diperbudak dengan uang. Menggunakannya untuk hal-hal yang kurang tepat dan bahkan bisa membahayakan diri dari seorang tersebut. Pada bimbingan belajar matematika KaBaTaKu, kami mendapatkan ilmu untuk bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah, tepat dan juga singkat. Kita diajarkan juga untuk mengolah keuangan sehingga kita dapat menyeimbangkan pengeluaran dari penghasilan yang kita peroleh. Mengeluarkan uang sesuai dengan kebutuhan dan menghindari mengurangi sifat konsumtif yang berlebihan. 

Di dalam bimbel kami, kami selalu mencari ide untuk menciptakan hal baru terutama dalam belajar matematika. Mencari rumus-rumus yang lebih cepat dan mudah dipahami oleh siswa. Bagaimana cara mengendalikan siswa yang aktif. Menciptakan suasana kelas yang menyenangkan. Melayani klien atau customer dengan baik dan excellent, sehingga dapat menimbulkan kepuasan untuk para klien atau customer. Mencari ide untuk lebih bisa mengembangkan outlet menjadi bimbel yang terbaik di dunia.

Dan ada juga ide baru yang akan segera di publikasikan olehatasan kami sehingga kita dapat meningkatkan produktifitas kita demi melayani kebutuhan klien atau customer. Belajar dengan santai dan bisa kapanpun waktunya disaat ada senggang waktu dan meningkatkan proses belajar. Program baru ini tetap berhubungan dengan mathematic. Tetapi lebih akrabnya disebut dengan belajar matematika online. Dengan adanya program baru ini, bimbel kami dapat dengan cepat dikenal oleh masyarakat luas.

Nah maka dari itu uang adalah ide. Maka setiap ide pasti akan ada harganya, jika idenya memang sungguh brilliant dan bisa bermanfaat bagi semua orang pasti akan sangat dihargai dan kita mendapatkan hasil dari ide kita tersebut.

No comments:

Post a Comment