Saturday, January 26, 2013

Matematika Online

 
Nah Bimbingan belajar KaBaTaKu kali ini mempunyai program baru untuk lebih mengembangkan tingkat pelayanan kepada klien yang lebih dahsyat lagi dan bisa lebih memenuhi kebutuhan klien. Kelebihan dari program tersebut adalah siswa tidak perlu datang langsung ke tempat bimbel kami, mengerjakan soal dengan online sehingga bisa dikerjakan kapanpun di senggang waktu disaat dapat istirahat dan waktu bebas. Di dalam program ini juga sudah terdapat soal-soal yang sudah di standarisasi dengan bahasa inggris. Sehingga siswa juga dapat belajar bahasa inggris. Karena standarisasi bahasa didunia juga salah satunya harus bisa berbahasa inggris.

Sudah tersedia juga dengan langsung nilai-nilainya jika kita telah menyelesaikan sebuah soal yang sudah dikerjakan. Karena secara otomatis dapat di ketahui nilainya secara langsung dan juga nilai raportnya. Program ini di sediakan bagi para orang tua yang sibuk, sehingga tidak bisa mengantarkan anaknya untuk belajar matematika di tempat kami. selain itu juga bagi para siswa yang mempunyai jadwal yang padat mengenai status pendidikannya, dapat mengikuti program ini.

Dengan harga yang relative murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Dengan harga paket per bulan atau paket satu tahun ajaran. Dan tentunya akan lebih murah jika anda mengikuti paket tahunan. Program baru yang sudah di ACC dengan atasan kami, dimanfaatkan demi kelancaran dalam pembelajaran matematika online dan juga demi perkembangan tempat bimbingan belajar kami sehingga  dapat mencapai go internasional dan menjadi Bimbel matematika terbaik di dunia.

Maju terus Bimbelku..:)

No comments:

Post a Comment