Sunday, January 20, 2013

5 Prinsip Di kejar Duit


Wah bagaimana ya caranya sahabat blogger mania ??? kasih tahu gak yaa..?? mau tahu aja apa mau tahu banget nich?? Hehehe
oke kali ini kita akan bahas bagaimana caranya kita bisa dikejar uang, bukan kita yang mengejarnya.
Menurut yang saya dengar dari video Pelatih Sukses kami No 1 di indonesia yaitu “Tung Desem Waringin” dan salah satu dari murid beliau yaitu atasan kami kakDaniel Utama.
 
 Ada 5 prinsip cara dikejar duit. Yaitu :
1.       Mempunyai nilai tambah. Anda harus mempunyai nilai tambah dibanding yang lainnya. Contoh dari Bimbingan Belajar KaBaTaKu tidak hanya pembelajaran tentang matematika saja. Tetapi juga selalu menanamkan sifat dan akhlak yang baik sejak usia dini kepada anak sehingga orang tua siswa bisa puas dengan pelayanan dari dari kami.

2.       Dikomunikasikan. Jadi apa nilai tambah anda, harus anda terapkan. Bukan hanya dipendam.

3.       Kepada orang yang tepat. Dalam hal ini orang yang tepat adalah orang yang bisa membuat anda menghasilkan uang. Seperti di bimbel kami, klien yang ingin mendaftarkan anaknya di tempat kami, tapi kesulitan untuk mengantarkan karena sibuk. Maka kami mempunyai system untuk antar jemput. Jadi klien tidak ada alasan lagi untuk tidak mendaftarkan anaknya di Bimbel kami.

4.       Dalam jumlah yang banyak. Jadi kita harus nembak siapa saja yang bisa untuk membantu kita untuk menghasilkan uang.
 
5.       Dengan cara yang tepat. Tentunya harus dengan cara yang tepat kita bisa menjual nilai tambah kita kepada orang lain. Dan bisa di terima. System Win win..

Semoga sangat bermanfaat..

Salam Dahsyat dari saya Alvy, sampai jumpa lagi dengan saya pada pembahasan yang tentunya lebih dahsyat lagi..

No comments:

Post a Comment