Tuesday, January 22, 2013

Pergaulan Merubah Kehidupan Kita


Hai sahabat Blogger mania, penasaran dengan maksud dari judul itu??
yupz benar sekali, pergaulan menentukan kehidupan dan hasil untuk diri kita dimasa yang akan datang. Contohnya saja yang paling sederhana, jika kita selalu bergaul dengan seorang tukang becak maka kita juga akhirnya akan menjadi tukang becak juga. Jika kita suka bergaul dengan anak jalanan, maka kita juga akan menjadi anak jalanan juga. Begitulah kenyataan yang memang sudah terbukti sebelumnya.

Namun sebaliknya, jika kita selalu bergaul dengan anak yang pintar, anak yang selalu juara kelas maka secara tidak lansung kita juga bisa tertular dengan kepandaiannya bahkan kita juga bisa menjadi juara kelas. Jika kita juga sering bergaul dengan mahasiswa teladan, maka kita akan juga menjadi mahasiswa yang teladan juga. Dan lebih luar biasanya, jika kita bergaul dengan orang-orang yang sukses maka kita akan menjadi seorang yang sukses juga nantinya.

Seperti halnya juga di Bimbingan Belajar Matematika KaBaTaKu. Seorang  yang dulunya tidak suka dengan pelajaran matematika mau tidak mau akan juga suka dengan pelajaran matematika. Apalagi dengan cara-cara dari Bimbel kami yang sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Maka akan selalu menghipnotis kita untuk semangat dan senang untuk belajar matematika.

Dan juga satu contoh, dulu saya anaknya terlalu lembek dan cengeng memang. Namun setelah saya bergaul dengan keluarga KaBaTaku apalagi dengan mentor saya kak Daniel Utama yang sangat luar biasa, saya bisa menjadi pribadi yang kuat dalam menghadapi apapun, lebih bisa mandiri dan upgrade diri saya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. 

Semoga bermanfaat..:)
  

No comments:

Post a Comment