Tuesday, January 22, 2013

Pilar Ketiga



Nah kita lanjut ke pilar ketiga bersama BimbelKaBaTaKu
Kami dengan hati-hati akan memperhatikan dan mendengarkan setiap klien sehingga kita dapat memahami dan menganitisipasi kebutuhan mereka dan menanggapi secara tepat waktu. Oke dalam hal ini berhubungan dengan service. Tentunya memberikan pelayanan yang baik kepada klien.

Yah segenap dengan hati kita harus selalu memperhatikan setiap kebutuhan klien sehingga klien merasa terpuaskan dengan pelayanan kita. Bimbel kami selalu mendengarkan setiap kebutuhan klien sehingga dapat memahami dan mengantisipasi kebutuhan mereka. Secara cepat menanggapinya tepat waktu ketika sedang diperlukan.

Nah itu pilar ketiga dari Bimbingan belajar kami. Masih ada banyak lagi pilar-pilar selanjutnya yang masih ingin saya share dengan teman-teman blogger mania. Dan masih banyk lagi pelajaran yang saya dapatkan dari kak Daniel Utama yang dahsyat yang bisa mengubah diri saya dan kehidupan keseharian saya saat ini. Sampai jumpa lagi di pilar selanjutnya..

No comments:

Post a Comment