Friday, January 18, 2013

Cara Termudah Dalam Berkarier





Setiap orang mendambakan masa depan yang lebih baik , kesuksesan dalam karir, namun terkadang masih belum juga tercapai. Itu semuanya tergantung dari diri kita sendiri.
mulai sekarang ubahlah pola pikir yang  sempit dan mulai berpikir dengan paradigma yang baru.


Ada  3 langkah cara kita untuk mencapai kesuksesan atau apa yang diinginkan :


1.       Tetapkan gol atau target anda. Anda harus menetapkan gol anda terlebih dahulu sebagai motivasi untuk anda sendiri dalam kesuksesan untuk mencapai gol anda. Sebagai contoh dari bimbel kami KaBaTaKu, yaitu ingin menjadi bimbel yang terbaik di dunia dan di akui oleh kelompok besar dunia (FORBES)

2.       Alasan yang sangat kuat. Anda harus mempunyai alasan yang sangat kuat untuk dengan cepat mencapai gol anda. Karena dengan alasan yang sangat kuat itu anda akan terus bisa termotivasi dan selalu semangat untuk segera mencapai gol anda.

3.       Belajar dari yang lebih ahli dan sudah terbukti sebelumnya. Yang dimaksud adalah anda harus belajar dari seseorang yang telah sukses sesuai dengan apa yang anda inginkan.


Kak Daniel utama adalah pelatih untuk kesuksesan saya nantinya. Dan saya juga akan memberikan yang terbaik untuk perusahaan hingga akhirnya perusahaan kami bisa berkembang dengan pesat dan terbesar di mata dunia.


Semoga bermanfaat, dan mari kita sukses bersama-sama, terutama untuk kaum muda,mari kita mulai karier kita dari sekarang ..

No comments:

Post a Comment