Tuesday, January 22, 2013

Standart Penampilan Ala KaBaTaKu


Penampilan sangat berperan aktif dalam sebuah pelayanan. Seperti halnya di KaBaTaku, telah ditetapkan standart penampilan untuk para staf Bimbingan Belajar. Untuk pria tidak boleh berkumis, rambut harus rapi, boleh diwarna namun harus warna natural, pakaian berkerah, celana harus menyesuaikan dan harus satu warna, tidak di perkenankan untuk banyak warna ( warna- warni). Tidak boleh memakai anting- anting. Memakai  pelembab rambut, dan wajah harus selalu terlihat segar. Memakai parfum dan terhindar dari bau badan.

Standart  penampilan untuk wanita, Rambut harus rapi. Bagi yang rambutnya kering juga dianjurkan memakai pelembab rambut, boleh diwarna namun dengan warna yang natural. Merias wajah dengan make up yang natural, dianjurkan untuk Nampak terlihat segar. Boleh memakai aksesoris, namun tidak berlebihan atau menyesuaikan. Pakaian harus berkerah, satu warna atau menyesuaikan. Boleh memakai rok atau dress. Sepatu formal atau juga menyesuaikan. Memakai parfum dan terhindar dari bau badan. 

Nah tidak terlalu macam- macam kan standart penampilan dari KaBaTaku. Tidak terlalu berlebihan dan bisa diterima oleh semua staf. Karena juga berhubung  staf di bimbel matematika ini masih muda- muda lho..hehe
yang lebih muda semangatnya lebih membara dan berapi-api, atasan kita juga masih muda lho kak Daniel utama hehehe

Oke sampai jumpa lagi di posting saya selanjutnya..:)

No comments:

Post a Comment