Friday, January 18, 2013

Kelanjutan puisiku


Salah Satu Pelajaran Hidupku

Hallo masih penasaran dengan kelanjutan tentang puisi  yang saya bahas tempo hari,,???
Nah ini selanjutnya..


Aku siap menghadapi resiko terencana
Berangan-angan dan membina
Untuk gagal dan sukses


Aku menolak menukar insentif dengan derma
Aku memilih tantangan hidup daripada derma
Aku memilih tantangan hidup daripada kehidupan yang terjamin
kenikmatan mencapai sesuatu bukan utopia yang basi


Salah satu lagi pelajaran kehidupan yang diajarkan oleh kak Daniel, yaitu kita harus siap menghadapi segala resiko yang akan terjadi bahkan yang sudah kita tau sebelumnya. Dalam berusaha untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan kita harus siap nantinya untuk sukses ataupun gagal.

Jangan pernah bermalas-malasan, hanya mengandalkan pemberian dari orang lain tanpa kita mau berusaha. Untuk itulah saya bekerja dan belajar di bimbel KaBaTaKu.com , karena di sini kita benar-benar  belajar segala macam pelajaran hidup yang bisa mengubah kehidupan saya menjadi yang lebih baik. Saya lebih memilih tantangan hidup daripada saya hanya menunggu dan mengandalkan dari orang lain. Saya lebih memilih tantangan hidup daripada kehidupan yang  sudah terjamin. Dalam mencapai sesuatu kita harus berusaha dan berani action bukan hanya sebatas kita menginginkan saja.


Nah masih ada banyak lagi pelajaran hidup yang saya dapatkan dari Rumah Bimbingan Belajar KaBaTaKu.com  dan tentunya dengan nasehat-nasehat yang Luar Biasa dari kak Daniel utama.
Sampai ketemu lagi ….


By : Alvy 


No comments:

Post a Comment